TETESAN DARAH MEWANGI

aku tak berdaya mengemban kesakitan ini
aku tak akan berontak akan hal ini
aku akan sayat nadi jika itu di butuhkan mu jasad
ku kira hanya lembaran doa yang akan mematikan TETESAN DARAH ini

terkesan seperti ku tak mampu, namun selebihnya hanyalah tangan-Mu yang akan dapat menutup goresan luka di jasad ku ini.
semerbak wangi ku cium aliran darah segar yang kembali mengalir tuk mewarnai hari ku, seperti hanya luka yang bak pelangi selesai hujan reda.
akan ku selami derasnya sungai yang mulai membanjiri jiwa ku yang lunak dan lemah

aku bergaya di atas TETESAN
aku bernafas seiring laju DARAH
aku kecup bahagia atas semerbak MEWANGI


(P_nzoel)
@IZE

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel TETESAN DARAH MEWANGI ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Selasa, 29 Desember 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TETESAN DARAH MEWANGI
 

0 komentar: