KEBUSUKAN HATI

Aku brdir di lembah yang penuh benci
Antarkan aku pada kesombongan diri
Menganggap paling suci diriku sendiri
Ditelan oleh kebencian yang sakti

Aku mulai berjalan seiring waktu
Tanpa memperhatikan di sekitarku
Mengalun lepas dengan rasa angkuhku
Tak tersadar ku telah masuk perangkapmu

Dalam hati tersimpan KEBUSUKAN HATI
Mendekap dengan erat tanpa ku sadari
Menghujam jiwa dengan rasa dengki
Alirkan darah untuk kesakitan hati

Tatapan iri tajam mendera aku
Menannam dendam paksakan diriku
Berbahagia dalam rengkuh rindu
Rindukan sikap iblis untuk membunuh

Berdiri kesombongan
Penuh kemunafikan
Sertakan KEBUSUKAN HATI
Di depan ku nikmati
Belakang ku mencaci
Penuh kebencian diri

Tuhan Ampuni Aku
Tuhan Terangi Aku


@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KEBUSUKAN HATI ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Rabu, 23 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KEBUSUKAN HATI
 

0 komentar: