HARI INI

Berangkatkan aku meniti waktu
Menyambar bak kilat menyusuri jalanan
Menuntum ku ke peradaban yang lelah
Memaksa ku berhenti berlari

Terumbu karang di hantam ombak besar
Tumbuhkan lumut-lumtu liar
Haus dahaga sebelum samapailah aku
Genggam erat tangan dan raih impian ku

Yang telah teridamkan sejak masa lalu
Menghiasi tiap mimpi dalam tidur panjang ku
MELAWAN WAKTU SINGGAHI KEMULIAN
TAMPAR AKU DENGAN TANGAN PENUH KEKAWATIRAN

TUSUK JANTUNG KU MENGHIASI SINAR MATAHARI
MENGISI RUANG KOSONG HATI KU
TUHAN TOLONGLAH AKU
DALAM KESUNYIAN YANG MENYELIMUTI KU

BERBAGAI MACAM CARA UNTUK MENGINGAT-MU
Bersama denga lantunan doa pada-MU
TUHAN BERIKAN AKU KEMAMPUAN
Membaca segala tanda-tanda- MU

Tak akan ku jual murah di atas semua
Semua telah terekam dengan jelas
Penuh tanggung jawab aku mengarungi dunia ini
Mengapa aku hanya bisa bersyukur di atas kebahagian

Terkesan memalingkan bila HARI INI bermusibah
Atau baru teringat jika ku dalam kesakitan diri
Membatasi antara jiwa ku serta enggan mengabdikan
Tuhan sujud ku hanya untuk-MU


(P_nzoel)


@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel
HARI INI
ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Senin, 14 Juni 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
HARI INI
 

0 komentar: