AKU BAGAI MAYAT



langkahku sia-sia
menari
lintasi sang hari

buta akan cara
dlm keras kepala
terbungkus juta nasihat

rasakan kebenaran
bak lurusnya langkah
karna diriku sendiri

AKU BAGAI MAYAT
berdiri tanpa
mengeja
mencerna
satu demi satu pengetahuan

tersaji bersama
menu istimewa
aku menginjaknya meludahinya

AKU BAGAI MAYAT
nan angkuh berjalan
di tengah keramaian kota
tanpa perhiasan ilmu

bersemayam
laksanakan aturan
tanpa memahami
cara tuk dekat dg Tuhan

@[m].DIER-DIER.[m]
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel AKU BAGAI MAYAT ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Kamis, 11 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AKU BAGAI MAYAT
 

0 komentar: