KUASA-TUHAN




Ketaatan kepada Tuhan
Terlahirnya aku disini
Singgah dalam hamparan bumi
Tumbuh Rahmat dari hujan yang turun


Keteguhan hatiku tak ku ragu
Untuk segelintir KUASA TUHAN
Tak ada 2 yang akan tercipta
Ajaklah aku nbila kau memang benar


Tuhan jagalah aku
Bara api menyala tersulut
Membakar jasad kelak di neraka
Di siapkan bahan bakar di sekitar


Kesesatan membinasakan aku
Kelak di akhir penghisapan
Memelihara sifat terlaknat
Untuk hancurkan aku dalam api


"Tuhan singkirkan aku dari pendustaan terhadap diri"






Share
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Senin, 10 Mei 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar: