MENGHADAP PENUH KESUCIAN

Air ini membasuhku di antara sela-sela jasadku
yang mengapa aku telah tak berdaya
setelah mengosongkan nyawa dari jasadku
Tuhan telah mengambil apa yang telah di berikan

Semoga dengan ini aku menemukan hidup abadi
Tersiram oleh aliran air yang mensucikanku sebelum di berangkatkan
Tuhan sambutlah aku umat-Mu
Berhentilah amal ku yang telah habis masa waktunya

Namun, apakah cukup dengan amal ku ini
Menganggap diriku sudah terselamatkan oleh perbuatanku
Memungkiri segala petuah yang membingungkan aku di dunia
Semua merasa benar dan entah apa kepntingan mereka

Aku hanya merenung dalam kegelapan malam
Meneteskan air mata yang tak seharusnnya keluar
Namun, aku meresa kecil bagi-Nya
Masihkah aku harus tunjukkan
KEANGKUHAN
KESOMBONGAN
KEMURKAAN


Tuhan aku berdoa dan mohon pelita yang menerangi ku
Di dalam lelapnya tidur ku kelah di akhir
MENGHADAP PENUH KESUCIAN
itu yang aku lakukan dalam perintah-Mu
Tuhan bantulah aku mengerti apa yang telah tersurat dalam Kalam-Mu




@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel
MENGHADAP PENUH KESUCIAN
ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Jumat, 21 Mei 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
MENGHADAP PENUH KESUCIAN
 

0 komentar: