APAKAH JALAN INI

mematikanku dalam suatu arena
sesalkan ku dalam bayang semu
nan tidak akan abadi
menganggap di harapan ini menjadi sebuah arti

melaju tanpa rasa lelah
menguat jiwa membangun posisi
bentuk kebebasan memuja
kenapa aku harus mengusik sedang Tuhan memberikan kebebasan itu

aku adalah bodoh membatasi gerak kehidupan
hancurkan setiap dinding ketetapan Tuhan
tanpa melihat diriku sendiri
merasa suci itu yang aku banggakan

memberontak itu yang aku lakukan
menyayat hati serta jiwa setiap insan
membusukkan semua kejelekan yang ada disisi

APAKAH JALAN INI
tak memberikan hisapan udara kepada yang berkeyakinan lain
belum tentu aku sendiri di selamatkan Tuhan
namun, kenapa aku berusaha mendesak setiap jiwa untuk ikut dengan aku

APAKAH JALAN INI
bernafas dengan dosa hambarkan rasa sakit sekitar
bertalu-talu aku mendedangkan lagu ini
tanpa sadar bahwa ku sendiri memang busuk

sekarang apa yang dapat aku lakukan
hanyalah BELAJAR dan BERDOA
Tuhan membuka jalanan ini
tanpa aku harus
MERUSAK,
ANARKI,
MEMBUNUH,
BERKELAI,
LEMPARKAN BATU
ANGKAT PEDANG
ANGKAT SENJATA

dan janganlah aku tegakkan kebenaran kalau aku sendiri belum tentu benar di hadapan-Nya
maafkan aku bila aku sering menodai nama-Mu dengan segumpal pengrusakan



@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel APAKAH JALAN INI ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Senin, 15 November 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan APAKAH JALAN INI
 

0 komentar: