GEBRAKKAN MENUJU PEMBARINGAN

Semua telah terjadi di saat sekarang ini
Mulai melangkah tanpa meghiraukan apa yang di pandang orang
Orang macam apa aku ini dalam hati mungkin terpancar dari setiap sisi diriku
Yang tak stabil dalam kehidupan terakhir ku ini

Ini adalah GEBRAKAN MENUJU PEMBARINGAN
Yang dapat meudahkan aku dalam setiap kenyataan
Tetap tenang tegar dan terus mengupayakan karya tuk raih mimpi
Karena dari sebuah mimpi kan tercipta kenyataan yang mustahil bagi banyak orang

Namun,Tuhan ada di setiap segi kehidupan ku
Kenapa aku harus ragu serta bimbang tuk langkah selanjutnya
Menuju gerbang penantian dan gerbang selanjutnya di akhir senjaku
Tak ada seorangpun yang tahu tentang apa yang ada di dalam alam pikiranku

Hanyalah aku dan Tuhan yang selalu ku puja yang akan tahu tentang diriku sendiri
GEBRAKAN MENUJU PEMBARINGAN itu lah yang akan ku lakukan
Segenap energi lintas batas diri memacu jantung serta aliran darah bergerak
Seiring jiwa yang bergolak membangkitkan tentang seiapa diriku

Jemari indah melekat pada huruf/huruf tuk bergegas menuangkan isi dalam kepalaku
Semoaga kan dapatkan arti yang baru dalam kehidupanku
Sebuah pengertian trlah menjelaskan bahwa aku di sini hanyalah kehendak-Mu
Aku melangkah karena kehendak Tuhan

Tak ada nama lain selain diri-Nya
Dan olehnya aku dan teman sekalian dapat merasakan apa yang sepantasnya di rasakan
Serta nyawa yang terbatas oleh kematian
Raih kenyataan dalm ketenangan sembari memanjatkan doa pada Tuhan

Bangkit bergerak bebas dalam batasan Tuhan
Lepaskan keraguan tuk sebuah GEBRAKAN MENUJU PEMBARINGAN tenag dan penuh cahaya
Yang kan menerangi kegelapan dalam kesendirianku


@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GEBRAKKAN MENUJU PEMBARINGAN ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Kamis, 11 November 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GEBRAKKAN MENUJU PEMBARINGAN
 

0 komentar: