PETUAH POHON Part II



Hijau terhampar
Teduhkan jalinan kasihku
Memulung nafas
Bertukar angin segar

Dalam akar terpendam
harapan keyakinan datang kembali
Ikat kesyukuran ku pada Tuhan
Di gersangnya penghidupan

Di puja kerana berbuah
Di hunus kerana kering dan tua

PETUAH POHON apa ini??

Melahirkan daun-daun kecil
Rimbun dan indah
Sejukkan raga
Mengayomi para pemula muda

Bisikan helai daun muda
“Saat aku mandul berbatang
Sosok kepala berakal suci
Adopsi tubuhku agar aku beranting megah”


Di ujung belantara
Sang kawan resah
Menunggu konsep kematian
Kepala berakal mati

Bersuka ria
Gadaikan tubuhku
Untuk
Beribu kertas kepentingan

Ampuni aku Tuhan
Tanpa sadar lalai
Merawat jasad cokelat bernafas bersih
Dan menceraikan dg turunnya air hujan

Aku masih menutup telinga
Dari sebuah PETUAH POHON
"Tubuh kecil beranjak remaja
Berlari di angin senja
Temani langkah kala aku tinggi
Ajari aku saat aku masih mengeja diri"

@[m].DIER-DIER.[m]
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PETUAH POHON Part II ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Jumat, 09 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PETUAH POHON Part II
 

0 komentar: