MASA

Detik waktu mengalun membatasi kehidupan
Lalui MASA dengan sesuatu hal
Tuhan bersumpah atas MASA
Berbakti sebelum MASA itu memakan aku

Aku bisa terperangkap dalam benar-benar kerugian
Waktu ku di sini tak akan pernah kembali menemui ku lagi
Mungkin aku belum merasakan arti kata kerugian
namun, akan datang di penghujung usiaku yang renta

Berontak atas kesengsaraan yang di ujikan Tuhan
Dengan segenap doa yang terpanjatkan ikhlas
Yang mungkin kelu kalau aku terdiam tak menggunakan anugrah Tuhan ini
Berjalan mendekati jalan yang sebenarnya lurus

MASA ini akan membawaku menuju gerbang penantian
Dan penyesalan itu akan datang seiring berjalannya waktu
Berniatlah yang besar untuk membumbungkan angan-angan ku
Tuhan mengabulkan dengan kesungguhan hati dan keteguhan jiwa

Pikirlah dengan matang sebelum melangkah
Niatkanlah untuk Tuhan sembari mengharapkan pahala dari-Nya
Jika di tengah jalan aku terjatuh dalam dekapan MASA



@IZE
(m).DIERD-DIER.(m)
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com
1. Facebook
2.Twitter

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MASA ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Selasa, 31 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MASA
 

0 komentar: