KEHANCURAN

Ada apa dengan kenyataan ini
Kian lama kian terjerumus saja diriku dalam dekapan dosa
KEHANCURAN dalam kemunafikan
Kesombongan terhadap apa yang sebernanya kecil di mata Tuhan

Namun, kenapa aku sering bangga terhadap semua itu
Menjadi budak dari siksaan yang di tangguhkan pada ku
Tak kuat aku menahan pedihnya terasa di ubun kepala
KEHANCURAN membagi dalam tiap - tiap pikiran ku

Secercah cahaya tembus di nurani hati
Mengagetkan ku di dalam kegelapan hampa
Menuntunku di hadapan tanggung jawab yang tak terkira
Aku telah terjebak di antara petuah sampah nan kotor

Membusuk sudah akal sehat ku
KEHANCURAN memaksa ku hinggap di pundak
Tangan ku angkat tinggi meinta ampun dalam doa ku
Tuhan dengarkanlah aku karena aku adalah hamba-Mu
Segala Kuasa dalam genggaman-Mu
Tak mampu sedikitpun aku berdusta atas nikmat-Mu

KEHANCURAN iman ku di saat ku mendekati surga
Semerbak bau mewangi tercium oleh indera ciptaan-Mu
Aku hanya bisa menatap keindahan dan bersyukur atas semua
Permanenkan aku dalam KEHANCURAN Tuhan


@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KEHANCURAN ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Jumat, 27 Agustus 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KEHANCURAN
 

0 komentar: