AKU SUKA

Indah menatap kemilau cahaya
Terus menari dalam lingkaran pembodohan
AKU SUKA mencaci memaki
AKU SUKA mendustai mengotori

Mencari darah segar mewangi
Dalam kesendirian angan ku pun melayang
Bersama rayuan menghipnotis ku
Tak akan bisa berlari dalam belenggu ini

AKU SUKA membunuh
AKU SUKA merusak
AKU SUKA anarki
AKU SUKA membodohi diri

Berkecamuk antara hati nurani
Hati kecil ku tak inginkan ini semua
Namun, ini kenyataan kebebesan mendesak aku seperti ini
Dan menuntut aku begini

Pembantaian berantai aku tunjukkan
Kekerasan aku perlihatkan
AKU SUKA kehancuran
AKU SUKA kemurkaan

Lubuk terdalam mengharapkan pengampunan Tuhan
Tak bisa aku mendapatkan itu semua
Tanpa pemberhentian rasa suka dalam diri itu
Tuhan masih membuka gerbang pengampunan bagi yang mau memasukinya



@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel AKU SUKA ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Rabu, 23 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AKU SUKA
 

0 komentar: