TUNTUN AKU

Aku mengikuti semua inginmu
Menghormati sebuah keputusanmu
Bertanggung jawab atas kewajibanmu
Terlindas dalm perlakuan busukmu
Kau kira siapa aku
Begitu ringan mudah TUNTUN AKU menuju limbah nista

Bersangkut kemunafikan membakar kemuliaan
Bercampur racun menjalarkan ke jantungku
Aliran darah seakn berontak akan hal ini
Kau bagai pengendali sistem jasadku
Raut wajah kusam teriakkan petuah pembodohan

Aku di paksakan ikuti:
ATURAN mu
GAYA HIDUP mu
KESOMBONGAN mu
KEMURKAAN mu

Aku akan tetap berdiri tegak
Aku tidak akan gentar akan hal ini
Jiwa yang bergolak memaksaku mencabut senjata
Melawan penindasan atas seutas peraturan yang mengekangku tuk dewasa
Namun, bayangan akan kekalahan terus terbayang

Menghelakan nafas mengangkat kedua tangan
Tuhan Engkau yang pantas aku ikuti
TUNTUN AKU kembali lagi kejalan-Mu
Lepasakan aku dari genggaman erat Iblis laknat
teguhkan aku dalam jalan-Mu karena hari esok masih ada Harapan menanti ku



@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel TUNTUN AKU ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Rabu, 23 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TUNTUN AKU
 

0 komentar: