MASIH PANTASKAH AKU

Yang sangatlah hina di bumi
Meski ternyata ku terlahir suci di hadapan para insan dunia
Bau busuk kotor keji diri ku ini
Meski di hadapan-Mu tak memandang dari segi yang semudah itu

Ketika mulut iblis bernyanyi menghasud ku
Menambah tabungan dosa di bank kegaiban
Tercatat dari ke dua pundak ku
Dengan miskin amal dalam kehidupan

MASIH PANTASKAH AKU
Tempati kerajaan surga-Mu
Nikmati segala fasilitas yang tak akan ada larangan
Bersanding dengan utusan-Mu yang membawa kabar kebahagiaan

Di kala aku masih berendam di kolam pendustaan
Masih berenang dengan darah saudaraku
Menyelami sungai kebusukan yang nyata
Menciduk hak insan yang lemah

MASIH PANTASKAH AKU
Di berikan anugrah yang besar kelak
Dapatkan pertolongan dari-Mu
Meski di dalam kegelapan dengan penuh keyakinan ku
Terselip ayat di segumpal darah di dada ku

Akan membaawa kebahagiaan yang kekal
Doa ku tak kunjung usai terus terpanjatkan
Memuliakan-Mu Tuhan dan karena hanya diri-Mu yang pantas
Dengan segala kuasa dan kemuliaan yang ada
Tak akan ku ragu akan hal yang demikian


@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MASIH PANTASKAH AKU ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Rabu, 23 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MASIH PANTASKAH AKU
 

0 komentar: