LAGU MERINDU

Menyayat hatiku ini
Meremas perasaan yang terlahir indah
Mendekatkan pada ketidak ikhlas merelakan
Menuju perasaan ketidak adilan dari Tuhan

Membakar amrah
Menyulut bara api kemunafikan
Menyimpan segenap dendam di hati
Memutuskan persaudaraan yang ada

Terjatuh bukan akhir dari semua
Tersungkur jadikan ku mendewasa
LAGU MERINDU tak tenang di keyam jiwaku
Membuat aku semakin terpojokkan dengan itu

LAGU MERINDU berdendang di sana sini
Tak ada arti yang pasti
Hanyalah Royalty yang di cari
Aku membuka mata tentang semua ini

Bangsa ku tercipta dengan kekuatan
Bangsa ku adalah bangsa yang besa
Terlahir dari tetesan darah mewangi
Melahirkan ketegasan dan pemberontakkan

Apakah pantas berdiri di tanah airku ini
Yang Penuh dengan karisma Sang Garuda
Yang bertetaskan darah merebut semua
Yang berpunya Dwi Warna berkibar

LAGU MERINDU menutup akal sehat
Membuatku menyalahkan Tuhan
Membuatku tak percaya lagi dengan Tuhan
Tak ada arti di dalam otak ku

Tuhan senantiasa aku berjalan dan bergerak
Dengan segumpal darah aku tercipta
Dengan sagumpal darah pula aku berdoa
Mengabdikan diriku sampai nanti
Karena itu adalah janji ku sejak kau taruh nyawa ku



@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LAGU MERINDU ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Rabu, 23 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LAGU MERINDU
 

0 komentar: