TIMBUNAN DOSA

Hari beralih tanda aku mulai membuka pintu dosa
Bergerak tanpa bersyukur atas nafas yg berhembus
Udara yang segar datang menghampiri
Mata terbuka untuk melihat keagungan Tuhan
Kesombongan atas karunia yang di berikan-Nya

Bicarakan kebusukan di antara aku sendiri
Membuka kedok kejahatan dari sosok ku sendiri
Berjalan membangun istana kebencian nan megah
Berhias lampu-lampu pembakar kemuliaan yang telah di raih

Matikan aku dalam TIMBUNAN DOSA
Kubur aku dengan aliran dosa
Apakah sanggup hentikan aliran deras ini
Tanpa niatan yang jelas terhadap Tuhan

TIMBUNAN DOSA terus menumpuk tinggi
Tanpa memohon ampun dari hati, mulut yang tercipta
Aku tak bisa lepas dari dosa ini
Terkekang bisikan penyesatan yang menyeret ku di lembah ini

Bermandikan kedengkian
Berbalutkan kesombongan
Menikmati darah ku sendiri


@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel TIMBUNAN DOSA ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Rabu, 23 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TIMBUNAN DOSA
 

0 komentar: