OBATI AKU

Aku sakit menahan semua
Menahan luka meratapi penyesalan
Tersayat pisau tajam di muka
Membekaskan kebencian murka

Pilu terasa di hati
Menusuk diri ku sendiri
Benturkan aku kedalam kemunafikan
Meraih rambutku mencabutnya dengan penuh nafsu kemarahan

Apa yang menjadikan kesakitan dari diriku
Banyaknya penindasan antar sesama
Berpetak-petaknya manusia-manusia
Berperang memperebutkan kekuasaan yang ada

OBATI AKU ambisi ku membabi butakan akal
Membantai setiap kedatangan penghalang
Memaki rival seperjalanan agung nan tulus
Banjiri peraturan yang berjalan hanya untuk aku yang kecil
Tak mempunyai apa di pundak ku

Tuhan OBATI AKU dengan ayat-ayat Mu
Tingkatkan keyakinan ku kepada-Mu
segenggam harapan berlanjut dalam sujudku
Bersenjata Doa dan kesungguhan hati ingin sembuh


OBATI AKU
Yang masih benci terhadap kebenaran,
Yang masih dalam dekapan dosa,
Yang membakar nurani yang bernilai,
Menutup maaf atas semua kesalahan
Bukan luka nyata yang ku derita saat ini
Pembusukan hati nurani berlanjut kronis



@IZE
mendekatisurga-mendekatisurga.blogspot.com

Share

Penulis : Mendekati Surga ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel OBATI AKU ini dipublish oleh Mendekati Surga pada hari Rabu, 23 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan OBATI AKU
 

0 komentar: